Pengumuman kelulusan SMP/MTs di satuan pendidikan 1 Juni 2013

Kompetisi Futsal 2012
















Kompetisi Futsal ini diikuti 16 Sekolah Dasar disekitar SMP GIKI – 1 Surabaya. Beberapa Sekolah Dasar Negeri dan beberapa Sekolah Dasar Swasta.
Kompetisi ini diadakan pada tanggal 21 Maret 2012 sampai dengan tanggal 23 Maret 2012.  Pada pembukaan Kompetisi ada beberapa rangkaian acara yang merupakan hasil dari Ekstrakulikuler yang ada di SMP GIKI – 1 Surabaya, antara lain : Ekstrakulikuler Modern Dance, Ekstrakulikuler Seni Musik, Ekstrakulikuler Tari Tradisional, Dan Ekstrakulikuler Futsal.

Semua Ekstrakulikuler pembinanya adalah Bapak dan Ibu Guru SMP GIKI – 1 Surabaya sendiri, Ekstrakulikuler Modern Dance di bawah asuhan Ibu Iin Yuliana,S.Pd selaku Guru Bidang Studi Penjaskes, Ekstrakulikuler Seni Musik di bawah asuhan Bapak Saul Krisdiono,S.Pd selaku Waka Ur.Kesiswaan dan Guru Bidang Studi Fisika.
Selain Kompetisi Futsal dan Penanpilan Ekstrakurikuler juga ada event Bazar yang diikuti seluruh siswa – siswi SMP GIKI – 1 Surabaya. Aneka ragam jenis kue, makanan, dan minuman yang ditawarkan. Sehingga para penonton maupun suporter dapat juga membeli aneka makanan  dan makanan yang dijual.